Yayasan Badnur Medisa Group Laksanakan Vaksinasi Massal, Peroleh Antusias Masyarakat

Pekanbaru – Bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polresta Pekanbaru, Bhabinsa, dan Rumah Sakit Hermina Pekanbaru, Yayasan Badnur Medisa Group, gelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat, Senin, (17/1/2022).

Ada sebanyak 126 dosis vaksin, yang di berikan untuk masyarakat, pada kegiatan vaksinasi massal yang di lakukan.

“Dimana vaksin dosis pertama dan dosis kedua yang di berikan kepada masyarakat, adalah jenis vaksin sinovac, pefizer, dan astra zeneca,” Ungkap Ketua Yayasan Badnur Medisa Group, Mishbahuddin, SKM. MAHM. M.Pd.

Kegiatan ini, memperoleh antusias, dari masyarakat yang berada di Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru.

“Dimana kegiatan ini di gagas, agar target vaksinasi untuk masyarakat, terutama yang berada di Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, dapat terpenuhi,” pungkasnya.

Selama pelaksanaan vaksinasi yang di gelar, berjalan dengan baik dan lancar, dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

“Kami berharap, kegiatan vaksinasi di Kelurahan Bina Widya, dapat mendukung program vaksinasi Pemerintah, untuk penanggulangan penanganan Covid-19. Sementara untuk vaksinasi lanjutan, rencana nya akan di gelar kembali, untuk memenuhi vaksinasi dosis kedua, bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama,” tambahnya lagi.

Lurah Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Yayasan Badnur Medisa Group

Pihak Kelurahan Bina Widya, mendukung penuh kegiatan vaksinasi, yang di laksanakan oleh Yayasan Badnur Medisa Group.

“Dari data yang ada, sudah lebih dari 80 persen masyarakat yang sudah di vaksin. Sejauh ini proses vaksinasi, masih terus di kejar, terutama untuk vaksinasi lansia,” ungkap Lurah Bina Widya, Syamsurizal SE.

Pihaknya menegaskan, antusias masyarakat sangat tinggi, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, sesuai dengan program Pemerintah.

“Sementara untuk vaksinasi lansia, sampai saat ini masih jauh dari target, dan masih di maksimalkan,” tambahnya.

Dimana sampai saat ini, pihak Kelurahan juga masih saling berkoordinasi, agar pencapaian vaksinasi lansia/ dapat lebih di maksimalkan.

“Pihak Kelurahan menghimbau masyarakat, terutama untuk lansia, agar dapat mensukseskan program vaksinasi Pemerintah,” tutupnya. (Zuri)

Ref: https://jempolnews.id/yayasan-badnur-medisa-group-laksanakan-vaksinasi-massal-peroleh-antusias-masyarakat/

Ref: https://www.youtube.com/watch?v=svgQ3H6OGSs

Ref: https://www.riautelevisi.com/berita-badnur-medisa-grup-laksanakan-vaksinasi-massal.html

Ref: https://www.youtube.com/watch?v=e1JU3avjVfQ&t=3s

Categories: Info | Tags: , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.